Uncategorized

Kumpulan Status Galau Lucu dan Gokil

By Februari 9, 2020 No Comments

Kumpulan Status Galau Lucu dan Gokil  Fb dan Twitter. Kata Galau lucu berisi tentang curahan hati mengenai cinta dan kesedihan tetapi dibuat melenceng dengan bahasa lucu yang bisa di jadikan untuk update status di facebook dan twitter
 
Status galau lucu adalah status yang galau tapi di bikin dengan kata kata lucu sehingga orang akan tertawa saat membacanya. dari pada serius berbicara tentang galau entar bisa jadi galau beneran bisa jadi sedih.

Kata galau lucu mungkin bisa membuat tersenyum, menghibur dan bikin ketawa saat membacanya.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Dari pada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati 🙁

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia!

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? 🙁 Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.
 
korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(

Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..
 
Demikian Kumpulan Status Galau Lucu dan Gokil, semoga bisa menghibur hati yang sedang galau. terima kasih

admin

Author admin

More posts by admin